Kamis, 02 Juli 2009

Inilah Blog ku....

Assalamualaikum wr.wb.....
Sahabatku........ inilah Blog ku............
Alhamdulillah aku sudah punya blog sekarang.... Blog ini aku beri nama kedua putri kecilku yang amat aku banggakan "Nur Azizah AriniPutri & Nur Assyifa NiariPutri" dan ini tulisan pertamaku, aku ingin menyampaikan rasa terimakasih yg tidak terhingga kepada sahabatku, adikku yang tersayang "Irien" yg telah begitu baik selama ini.... beliau telah banyak mengorbankan waktunya untuk membantuku dalam pembuatan blog ini.... "Thankyou ya say....... u are the best!"

Pagi ini begitu aku buka blog ini aku masih blank mau nulis apaa.. yaa.. dan bisa apa gak yaa.... karena pada dasarnya aku memang tidak bisa menulis apalagi untuk dipublikasikan.... tapi dicoba aja deh... mengalir aja seperti air....

sudah dulu ya Sahabat....
wass.ww............

0 komentar:

Blogger template 'BubbleFish' by Ourblogtemplates.com 2008