Selasa, 11 Agustus 2009

Be a Charming Mom.....

Assalamu'alaikum..wr.wb...



Aduh kayaknya aku terlalu berlebihan deh memberi judul tulisanku ini...

sangat berat untuk diwujudkan, tapi anggaplah judul ini sebagai angan2 dan cita-citaku selama ini dan mungkin jg harapan para Ibu semuanya...


Charming Mom kalo menurut aku sendiri adalah Ibu yg cerdas,baik, pintar,cantik,sabar dan lain-lain yg mempunyai katagorinya sangat super baik deh.... (itu menurut aku sendiri loh ya... mungkin kalo ada pendapat yg lain silahkan... hehehe..).


Tapi aku ingin mengingatkan sedikit nih.. "selalu menginginkan kesempurnaan adalah fitrah manusia, padahal kita sadar bahwa tidak ada yg sempurna. Kesempurnaan itu hanyalah milik Allah SWT, sedangkan kita manusia tempatnya salah dan khilaf".


Perjalanan hidup ini membuat aku banyak belajar bahwa menjadi Ibu tidaklah semudah yg aku duga, bahwa sangat banyak sekali ilmu yg dibutuhkan dalam mengelola keluarga, pemikiran ini yg membuatku sadar bahwa sebagai seorang Ibu haruslah menjadi pintar bahkan cerdas!!.


Aku pernah dengar dan baca juga kalo Ibu adalah guru utama dalam kehidupan bagi anak2nya?? dan...keberhasilan Ibu mendidik anak-anaknya menjadi generasi penerus yg lebih baik adalah keberhasilan bangsa jg dlm mencetak generasi penerus bangsa. (waduuh kayak pejuang aja ya).


Tapi betul sekali bahwa tiap keberhasilan yg di raih oleh seorang anak selalu ada Ibu yg hebat dibelakangnya bahkan dalam setiap keberhasilan seorang suami jg selalu ada seorang istri yg sangat hebat dibelakangnya begitu juga dalam setiap keberhasilan seorang suami selalu ada seorang istri yg hebat jg dibelakangnya.....


Ingiiiiiin sekali menjadi charming mom & wife (hmmmm.............)


0 komentar:

Blogger template 'BubbleFish' by Ourblogtemplates.com 2008